Poin Indiel Series Masih Ketat! Dijamin Pertarungan Seru di Seri Empat

BalapMotor.Net – Balap garuk tanah Onesixeight Indiel Series Grasstrack Championship 2022 menjadi salah satu kejuaraan yang selalu menyuguhkan pertarungan sengit, seru dan ketat.

Seperti klasemen di semua kelas poin yang disajikan. Jarak poin disetiap kategorinya masih begitu ketat. Setidaknya setelah tiga putaran yang berlangsung di Semarang dan Kendal.

Indiel Series
LENKA MiniGP SSS Racing

Di kategori senior, Mamo SS memimpin dengan 160 poin namun hanya selisih dua poin saja dengan Edy Arianto. Di posisi ketiga dan keempat juga hanya selisih lima poin. Jadi masih ketat sekali.

Di kategori pemula juga sama, Rubin Caesar hanya unggul 19 poin saja dari andalan Jawa Timur, Agik Doyok. Selain itu di kategori kelas poin lainnya seperti SE50, SE65, SE85 sampai bebek 2T STD pemula masih belum ada yang memimpin jauh.

Baca Juga: Hadiah Melimpah! Indiel Series Siap Manjakan Pembalap dan Tim di Seri 4 Karanganyar 

Dengan itu, pertarungan pada putaran keempat yang akan berlangsung di sirkuit Bumdes Kelana Sakti, Karanganyar akhir pekan ini 17-18 September semakin seru dan menarik untuk dinantikan.

So, yuk ikuti dan saksikan persaingan traker dan crosser terbaik Indonesia hanya di Indiel Series. Selian itu, banyak juga hadiah dan doorprize yang akan dibagikan, siapa tau jadi rezeki kalian!

Klasemen Indiel Series 2022:

GM-helm VND Racing PARD