Hadiah Melimpah..! Indiel Series Siap Manjakan Pembalap dan Tim di Seri 4 Karanganyar!

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap garuk tanah Indiel Series akan kembali digelar pada 17-18 September mendatang. Pada putaran keempat ini akan menggunakan sirkuit BUMDES Kelana Sakti yang berlokasi di Karanganyar, Jateng.

Seperti seri tiga di Kendal lalu, Indiel Racing Organizer selaku penyelenggara lagi-lagi akan memanjakan peserta dengan hadiah yang melimpah. Pokoknya gak ada habisnya kejutan yang disiapkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti untuk seluruh kelas MX selain KMI, dimana Moto1 dan Moto2 masing-masing ada hadiahnya. Selain itu total poin juga ada hadiah juara umumnya. Bahkan khusus MX85cc kembali merebutkan sepeda motor + dapat sepatu Alpinestar Tech 7.

Indiel Series

“Semua kelas MX Open kecuali KMI, yaitu SE50, SE65 Novice & Pro, SE85, SE125cc, MX Junior B dan MX Open hadiahnya setiap moto + ada juara umum. Khusus SE85 hadiahnya motor sama sepatu Alpinestar Tech 7,” jelas Vany dari Indiel Racing Organizer.

Semua Pembalap Kelas Pemula dapat Uang Pembinaan

Setelah hadiah melimpah di kategori Motocross (MX), kali ini kita akan bahas yang Grasstrack (GTX). Hadiahnya juga tak kalah menarik. Untuk kelas pemula akan merebutkan hadiah juara umum 3 juta ditambah Sepatu Alpinestar Tech 7. “Kalau senior uangnya 5 juta dan dapat sepatu juga,” tambah Ibu muda itu.Disisi lain, khusus pembalap pemula semua peserta yang ikut putaran empat ini dapat hadiah uang pembinaan. Jadi bukan hanya lima atau sepuluh, tapi semua yang tampil dapat hadiah juga. Luar biasa sekali kejutan dari Indiel Racing Organizer.

So, pastinya sangat sayang kalau sampai ketinggalan event spektakuler ini. Bagi yang jauh, jangan khawatir karena IRO telah menyiapkan uang subsidi penginapan untuk tim yang berasal dari luar Jawa Tengah sebesar 300 ribu rupiah. Pokoke mantap!

GM-helm VND Racing PARD