Motor Baru Sinar Emas Madurace Sukses Double Podium!

BalapMotor.Net – Pertarungan bebek goreng dalam kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan lalu begitu ramai.

Pasalnya, hampir semua bengkel top dari Jawa Timur, Jateng dan DIY merapat. Seperti Madurace yang hadir dengan bendera Sinar Emas. Mereka membawa tiga pacuan dengan basic Yamaha F1ZR.

Sinar Emas Madurace
LENKA MiniGP SSS Racing

Mengandalkan Alfi Husni, motor-motor racikan om Ferdik ini berhasil meraih dua podium. Yaitu dalam pertarungan bebek 2TSTD 116cc dan bebek 2T STD 125cc. Meski adaptasi singkat, tapi pembalap asal Bandung tersebut mampu tampil dengan baik.

“Alhamdulillah masih dikasih rezeki podium. Balapan sendiri sangat ketat, semua motor top hadir. Apa lagi balapan dalam kondisi hujan yang semakin menyulitkan. Terimakasih kepada tim dan semoga next time bisa berikan hasil yang lebih baik,” ungkap Alfi Husni.

Aksi Alfi Husni

“Ya kita syukuri hasil ini. Apa lagi ini mesin-mesin baru dan masih butuh proses lagi. Pembalap juga pertama bawa, Alhamdulillah masih bisa berikan 2 podium. Kita akan usahakan lagi kedepannya agar lebih maksimal,” jelas mekanik asal Madura itu. Sipp!

Hasil Tugu Muda Road Race Mijen – Semarang 26 Juni 2022

APRILIA GM-helm VND Racing PARD