Tasik Pocket Bike Bawa 6 Jagoan Tempur di LENKA MiniGP Cup Prix Rd 2

Aksi M Alzana Firmansyah salah satu jagoan Tasik Pocket Bike
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pasukan Tasik Pocket Bike dipastikan bakal kembali memanaskan gelaran LENKA MiniGP Cup Prix Rd 2 yang digelar kembali di sirkuit Lamtoro Karting, PTC Pulogadung, Jakarta pada akhir pekan ini (3/7).

Tasik Pocket Bike yang berasal dari Tasikmalaya sendiri bakalan membawa 6 pembalap cilik andalannya untuk ikut serta dalam gelaran balap yang bisa dikatakan sebagai kawah candradimukanya para jagoan balap tanah air ini.

NHKhelm

Pada ronde pembuka LENKA MiniGP Cup Prix di bulan Maret lalu, pasukan Tasik Pocket Bike sendiri juga sudah ikut meramaikan. “Kita bakal berangkat ikutan ronde 2 LENKA MiniGP Cup Prix di PTC mas. Rencananya kita membawa 6 anak untuk ikutan,” ungkap Dery Firmansyah selaku komandan sekaligus pelatih Tasik Pocket Bike.

Anak-Anak Tasik Pocket Bike | foto : Dok Tim

“Jumlahnya memang tidak sebanyak waktu ronde 1, ini karena banyak anak yang berhalangan dan absen dulu mas,” tambah Dery Firmansyah yang merupakan mantan pembalap dan ayah dari salah satu pembalap cilik yaitu M Aleza Firmansyah.

Mengenai target ikutan balap LENKA, ternyata pasukan Tasik Pocket Bike lebih fokus untuk menambah jam terbang para pembalapnya. “Target kita sih biar anak-anak mengenal balap di usia dini, serta melatih mental dan menambah jam terbang. Selain itu ya mudah-mudahan bisa ada yang juara umum mas,” ungkap Dery Firmansyah.

Daftar Pembalap Tasik Pocket Bike di LENKA MiniGP Cup Prix Rd 2

1. M Aleza Firmansyah
2. Fathan Muhammad Syam Athallah
3. Raka PR
4. Randy Abinaya
5. Nazril NR
6. Nambil Ardinsha

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakMotor Baru Sinar Emas Madurace Sukses Double Podium!
Artikulli tjetërAgenda Balap : W2 Tapak Lapan Road Race Siap Digelar di Bangkinang 16-17 Juli 2022
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013