Memilih Balap di Sirkuit Manggul Lahat, Agung Septian Tampil Menawan

Memilih Balap di Sirkuit Manggul Lahat, Agung Septian Tampil Menawan
Agung Septian di kelas MP1 Mix Open

BalapMotor.Net – Sengaja datang mengikuti gelaran All About Community Road Race Bupati Cup 2017 yang berlangsung di sirkuit Manggul Lahat, Sumatera Selatan (9-10/9), Agung Septian mampu menjuarai dua kelas bergengsi MP1 Mix Open, MP2 Mix open,Matic FFA, Bebek STD 150 Open.

Baca Juga : Hasil Montesz Road Race Sirkuit Manggul Lahat 10 September 2017

Agung Septian yang asli Jambi dan tergabung di tim AJM Apotik Sehat BST  memilih absen di balapan Kejurda IMI Jambi yang berlangsung secara bersamaan. Ternyata selain karena lebih senang membalap di sirkuit permanen, Agung Septian ternyata tidak ada poin di Kejurda IMI Jambi, jadi pembalap yang di ajang Motorprix bergabung bersama tim Yamaha Denas Padang ini memilih turun di Lahat.

Agung Septian di tanyai oleh MC Arissandro
Yamaha

“Saya sangat senang balap di sirkuit ini. Balapan disini merasa seperti balap di ajang ARRC. Saya memilih balap disini juga karena poin saya di balap Kejurda tidak dihitung karena KIS saya Sumatera Barat,” terang Agung Septian yang pernah semusim balap di Jawa bersama Yamaha Warid ini.

Saat balapan di kelas tersebut sendiri, Agung Septian sebenarnya mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari para rivalnya. Kalingga, Iben Alexander, Becky Nosvananda dan beberapa pembalap lainnya sempat memberikan perlawanan, namun nampaknya Agung masih sangat perkasa disini.|Luvo

Memilih Balap di Sirkuit Manggul Lahat, Agung Septian Tampil Menawan
Agung Septian Alba saat race final MP2
SSS Racing GM-helm