Lucky Kaddi Kembali Kuasai Race 2 Expert, Perebutan Gelar Jadi Seru!!

Lucky Kaddi

BalapMotor.Net – Setelah pada race 1 kemarin (15/10) mampu menjadi jawara, pada race 2 Oneprix Semarang yang berlangsung sore tadi (16/10) Lucky “Kaddi” Hendriansya kembali berjaya.

Pembalap asal Sidrap, Sulsel yang membela tim asal Sidrap, Sulsel yaitu RMS Racing Team ini berhasil jadi jawara kembali pada balapan yang sempat dihentikan karena adanya crash selepas start.’

LENKA MiniGP SSS Racing

Lucky berhasil menjadi jawara setelah berhasil menyingkirkan Hafid Pratama dari tim ASR VMK Racetech Ipone RCB Proliner KYB. Hafid yang sempat memimpin sejak lepas start akhirnya harus mengakui ketangguhan Lukcy.

Podium Race 2 Expert

“Sebenarnya tadi saya sudah langsung memimpin, tetapi balapan dihentikan. Setelah balapan diulang, saya sempat kedua, dan saya fokus mengejar Hafid, Alhamdulillah saya berhasil kembali menjadi juara,” ungkap Lucky.

Dengan double winner pada balapan yang digelar di sirkuit Mijen kali ini, maka Lucky kini menduduki klasemen sementara kedua dengan berbeda 33 poin saja dari Reynaldi Pradana (GMP19 AHRS VND HDS Racing) yang masih memimpin.

Hafid saat memimpin balapan disusul Lucky dan Feroz

Rere sendiri pada balapan kali ini hanya podium ketiga di belakang M Faerozi. Sementara itu pada race 1 kemarin, Rere gagal finis karena crash.

“Saya di awal musim ini tidak menyangka bisa tarung. Awalnya saya hanya target beradaptasi saja, tetapi Alhamdulillah bisa terus podium dalam tiga balapan terakhir,” tambah Lucky.

GM-helm VND Racing PARD