Kejurnas Balap Motor Seri 3 Sentul Karting : Giliran Rheza Danica Kuasai 125 Dan 110 Masih Dengan Z1 Injeksi

Rheza Danica, Ferlando,Galang dan Kete

BalapMotor.Net – Setelah di race 1 ajang Kejurnas Balap Motor kelas 110cc dan 125cc Galang Hendra dari tim Yamaha Yamalube Nissin Tunggal Jaya mampu mendominasi, kini gilran Rheza Danica pembalap dari tim Yamaha Yamalube KYT IRC Trijaya yang bisa menjuaraai kedua kelas ini.

Perlu diketahui antara Rheza Danica dan Galang Hendra keduanya merupakan pendatang baru di ajang yang sebelumnya bertitel Indoprix. Kedua pembalap asal DIY yang masih berusia 16 tahun ini sebelumnya juga merupakan musuh bebuyutan di saat keduanya masih membalap di kelas pemula Motoprix.

Rheza Danica
Rheza Danica

Di race 2 kelas 125cc di balapan yang berlangsung di sirkuit gokart Sentul ini, Rheza Danica mampu bersaing ketat dengan Hendriansyah dan Ferlando Herdian. Sementara itu Galang Hendra Pratama apes karena dirinya terjatuh di awal race. Sementara itu di race 2 kelas 110cc Rheza Danica harus bersaing ketat dengan beberapa pembalap dan sampai di akhir race pembalap pendiam ini harus bernostalgia bertarung dengan Galang Hendra yang sama-sama memacu Yamaha Jupiter Z1 yang injeksi.

Galang Hendra
Galang Hendra
SSS Racing

” Alhamdulillah mas saya cukup senang dengan hasil ini, apalagi kali ini menunggangi motor Z1. ” tutur Rheza Danica.

Sementara itu Galang Hendra yang bisa kedua di race 2 110cc dan tidak finish di 125cc merasa belum cukup puas. ” Saya antara puas dan tidak puas mas, pokoknya di seri selanjutnya saya akan berusaha untuk bisa lebih baik lagi. ” tutur Galang Hendra Pratama. Wah kayaknya bakalan semakin seru nih persaingan di balapan Kejurnas Balap Motor ini. [ luvo ]

Rheza Danica dan Galang Hendra bernostalgia di race 2 110cc
Rheza Danica dan Galang Hendra bernostalgia di race 2 110cc
GM-helm PARD