IRC Akan Support Habis-Habisan Di Final Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Season 2

BalapMotor.Net – IRC menjadi membantu Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 sebagai penyokon bagian ban. Produkan ban ternama ini tidak pernah menyerah untuk membantu kesuksesan acara dari Suzuki. Terlebih IRC akan memberi tambahan ban nanti ketika final SIC 2 (20/12) di Sirkuit Sentul, Bogor.

Pada laga terakhir Suzuki yang di adakan (22/11) di Sirkuit Kalan, Samarinda IRC memberi support bersar pada even yang di ikuti 80 peserta. Produkan ban ternama di Indonesia ini memberi ban yang special pada laga tersebut. Melalui perwakilan dari IRC saat konfersi pers di Kalan, Yulfahmi memaparkan rahasia ban yang di gunakan para pemuda Kalimantan Timur untuk ikuti balapan.

Yulfahmi, technical manajer IRC Tire
Yulfahmi, technical manajer IRC Tire

“ Pada laga ini (Samarinda) kita beri ban Intermediate (Fasti 2) yang memiliki dua karakter yaitu  50 persen basah 50 persen kering. Bisa di gunakan pada trek basah namun bukan berarti ketika hujan tapi setelah hujan,” ujar Yulfahmi.

SSS Racing

Namun, pihak IRC akan memberi yang lebih pada laga final nanti. Tidak tanggung tanggung, tiga jenis ban akan di sediakan pada laga di bulan Desember nanti. Sebab, cuaca yang berbeda menghantui Sentul bogor belakangan ini.

“ Ya kita tau dari pertama hingga saat ini kita tidak menemukan cuaca hujan atau basah. Jadi IRC nanti akan selalu full support Suzuki dengan menyediakan tiga jenis ban, Slik, Intermediate dan Wet,” ujar sang Technical Manager IRC Tire. [ dewa ]

IRC Akan Support Habis-Habisan Di Final Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Season 2

GM-helm PARD