Honda Trimedia Arya 117 Patut Diwaspadi, Skuadnya Ngeriih

Honda Trimedia Arya 117 Patut Diwaspadi, Skuadnya Ngeriih
Martin CP dan David Trimedia bersama skuad tim
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah menggelar latihan bersama berhadiah untuk silaturahmi dan pengelanan timnya di Stadion Kanjuruan, Malang siang tadi (3/2), tim Honda Trimedia Arya 117 NHK melanjutkan prosesi launching timnya dengan mengadakan syukuran dan doa bersama serta santunan anak yatim piatu.

Berbicara mengenai tim Honda Trimedia Arya 117 NHK ini, penulis memprediksi bahwa tim yang disupport penuh oleh David selaku owner Trimedia yang merupakan pengusaha tambang emas ini menjadi salah satu tim kuda hitam di musim balap 2019. Bagaimana tidak, skuad dari tim ini cukup istimewa.

Untuk pembalapnya sendiri, pada kelas seeded tim ini akan diperkuat oleh pembalap senior penuh prestasi Sigit PD dan Wahyu Widodo. Sementara itu di kelas pemula A dan pemula B ada Kevin Stoner asal Semarang dan Atorix dari Purworejo.

Semua pembalapnya ini akan dipersenjatai motor garapan dari Rofiansyah alias Achonk yang kini membuka workshop engine builder dengan titel Neotech. Pastinya ini semua yang akan membuat tim Honda Trimedia Arya 117 NHK berbahaya.

“Tahun ini kita targetkan bisa tarung di barisan depan walaupun semua serba dadakan, sebenarnya sempat mau off balap, tetapi malah dapat support dari teman lama,” ungkap Martin CP selaku komandan Arya 117 yang merupakan teman lama dari David Trimedia ini. Kita tunggu sepak terjang dan kejutannya nih. | Luvo

SSS Racing GM-helm