Honda PARD Juga Tarung di Motoprix, Tapi Tanpa Rider Expert

Fritz Yohanes owner tim PARD saat memberikan semangat kepada pembalapnya di Oneprix 2019

BalapMotor.Net – Dengan adanya regulasi yang membuat pembalap expert yang tarung di Oneprix dilarang ikutan Motoprix, ada beberapa tim balap yang akhirnya membagi skuad rider expertnya.

Tetapi tidak bagi pasukan orange Honda PARD. Fritz Yohanes yang owner memastikan bahwa pembalap expert mereka yaitu Faisal Sidoel dan M Erfin Firmansyah bakal fokus tarung di Oneprix.

Fritz Yohanes yang merupakan Ketua Umum IMI Jateng terpilih untuk periode 2021-2025 ini sendiri mengatakan kalau timnya tidak menambah pembalap expert untuk tarung di Motoprix. Tim ini memilih bahwa mereka hanya akan menurunkan pembalap Novice dan satu pembalap wanita.

Aldiaz Aqsal Ismaya bersama Fritz Yohanes dan menunjukan perjanjian kontraknya
SSS Racing

Siapa kedua pembalap tersebut? Mereka adalah pembalap barunya tim PARD yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya dan lady racer asal Depok, Jawa Barat yaitu Dilla SA.”Untuk pembalap expert kita akan fokus di Oneprix mas,” terang Fritz Yohanes.

“Kalau di Motoprix kita hanya menurunkan pembalap pemula dan pembalap wanita. Untuk novice kita akan menurunkan Aldiaz. Kalau kelas wanita kita akan bersama Dilla SA, dia akan memacu Honda BeAt,” tambah Fritz Yohanes.

GM-helm PARD