Aldiaz Aqsal Ismaya Resmi Bersama Ziear Racing Team Palu Untuk 2024

Aldiaz Aqsal Ismaya Ziear 2024
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Update informasi mengenai bursa transfer pembalap nasional musim 2024. Aldiaz Aqsal Ismaya resmi dipinang oleh pasukan Ziear Racing Team Palu.

Pembalap asal Lombok, NTB ini sendiri tentunya akan menjadi rekan duet dari Husni Zainul Fuadzy yang merupakan runner up Oneprix musim 2023 ini.  

NHKhelm

Pulau Dewata Bali sendiri menjadi tempat dimana Aldiaz dan Ziear Racing Team resmi. “Benar mas, Aldiaz telah resmi bersama kami untuk musim 2024. Semoga dengan bergabungnya Aldiaz dapat membawa tim kami lebih berjaya lagi,” ungkap Yawan Jaya selaku manajer tim.

Sebelumnya, Aldiaz Aqsal Ismaya sendiri sempat dikabarkan melakukan negosiasi dengan beberapa tim balap. Salah satunya adalah dengan tim balap yang dibackup oleh GDT Racing Jogja.

Namun, pada gelaran Final Yamaha Sunday Race di Mandalika (16-17/12) barulah mencuat kalau Aldiaz akhirnya dipinang Ziear Racing Team Palu. Jadi penasaran lihat penampilan Aldiaz bersama Ziear Racing Team yang untuk urusan motor di backup oleh The Strokes55 Solo. (**)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakSinar Emas Racing Team Pamekasan Sukses Antarkan Aqshal Ilham Meraih Juara Umum MCR 2023
Artikulli tjetër5TP Maharani Racing Team Bondowoso Tak Tertandingi di Final MCR Surabaya
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013