Fitriansyah Kete Katakan Tahun Ini Akan Lebih Santai, Karena Kontrak Naik?

Fitriansyah Kete Katakan Tahun Ini Akan Lebih Santai, Karena Kontrak Naik?
Yamaha

BalapMotor.Net – Selain mengungkapkan siapa lawan terberatnya di musim 2020 ini, Fitriansyah Kete mengaku kalau dirinya pada musim ini bakalan lebih santai.

Pembalap yang bertahan bersama tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini terus saja mengatakan kalau dirinya akan lebih happy dan lebih santai di tahun ini.

“Kalau saya tetap happy saja mas, akan lebih santai saja balap tahun ini, karena?” terang Kete yang malah membuat penulis penasaran.

Karena Kontrak Naik?

Jadi apa sih yang membuat Kete lebih happy dan akan lebih santai di tahun ini? Apakah karena nilai kontraknya yang naik di musim ini? Perlu diketahui juga bahwa kontrak Kete bersama ART Yogyakarta tahun ini naik.

“Untuk kontrak tahun ini naik mas, Alhamdulillah,” jawab Kete yang beristrikan wanita asal Banjarnegara, Jawa Tengah ini menjawab pertanyaan penulis.

Fitriansyah Kete bersama Burung Love Bird

Mengenai kontrak, Rudy Hadinata juga mengatakan bahwa nilai kontrak Kete naik di tahun 2020 ini. “Kalau kontrak Kete naik mas, ini tentunya karena apa yang sudah dia persembahkan kepada tim, dengan juara nasional Sport 250cc di 2018 lalu juara nasional Oneprix dan Motoprix di 2019,” terang manajer tim ART Yogyakarta ini.

Tetapi setelah ditelusuri, ternyata lebih santai dan happy sendiri ternyata merupakan strategi balap dari Kete. “Iya mas, itu strategi, karena GTR butuh ketenangan cara bawanya beda dengan Sonic. Pokoknya lebih santai,” ungkap Kete. |Luvo

SSS Racing