Kete Bocorkan Siapa Lawan Terberatnya di 2020

Aksi Fitriansyah Kete di 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai sang juara nasional Expert Oneprix 2019 serta juara region Expert Motoprix Jawa 2019, tentu saja Fitriansyah Kete merupakan sasaran tembak bagi para rivalnya di musim 2020 ini.

Sama seperti di MotoGP dimana Marc Marquez menjadi sasaran para rivalnya, Kete yang mempunyai nomor start sama yaitu #93 juga demikian. Dengan banyaknya pergantian formasi pembalap dan tim, pastinya gelaran balap 2020 bakalan lebih seru.

Tetapi, dari beberapa nama pembalap calon rivalnya di 2020 ini, ternyata pembalap asal Samarinda, Kaltim ini mempunyai satu nama yang dianggapnya paling berbahaya. Meskipun sebenarnya semuanya akan terlihat saat putaran pertama, tetapi Kete menganggap satu pembalap ini yang akan jadi lawan sengitnya.

Fitriansyah Kete

“Untuk saat ini sih belum kelihatan dan sama saja, seri 1 nanti bakal kelihatan motor dan ridernya.Tapi untuk yang paling berat sepertinya Topan, dia kan di awal seri kurang tetapi di akhir-akhir seri bagus. Karena dia senior juga dan otaknya pasti main,” ungkap Fitriansyah Kete.

Akui Semua Pembalap Jago

Meski demikian, Kete yang tahun 2020 ini tetap bersama Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta dan memacu Honda GTR garapan MBKW2 mengaku semua pembalap di Oneprix jago-jago.

“Tahun ini ya semua jago-jago, tinggal rejeki dan settingan mekanik masing-masing,” tambah Fitriansyah Kete yang akan jadi tandem Dicky Ersa, Aditya Prakoso dan Awhin Sanjaya di Expert ini. | Luvo

Rafid Topan
SSS Racing