ART Yogyakarta Pastikan Diperkuat 4 Seeded, Siapa Saja?

Fitriansyah kete dipastikan tetap bersama ART Yogyakarta
GM-helm

BalapMotor.Net – Membahas mengenai bursa kontrak dan formasi balap nasional di 2020 sepertinya bakalan terus menarik untuk ditunggu infonya. Setelah lama tidak mendengar update info dari tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta), kali ini portal ini akan memberikan info terupdate.

Tim jawara Expert Oneprix dan Motoprix di 2019, dipastikan akan diperkuat oleh 4 pembalap expert sekaligus di 2020. Siapa saja pembalapnya? Tentu saja ada nama juara Novice Motoprix 2019 Aditya Prakoso yang sudah diberitakan di akhir tahun akan naik kelas Expert.

Lalu ada duet Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa yang dipastikan akan menetap di tim yang dibackup oleh MBKW2 untuk urusan kuda pacu. Lalu satu pembalap yang akan CLBK bersama tim ini, siapa lagi kalau bukan Awhin Sanjaya.

Rudi Hadinata dan Awhin Sanjaya saat jadi juara region di 2016

Runner up AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 ini akan kembali bersama dengan tim yang dulunya bernama Trijaya Racing ini. Awhin Sanjaya sendiri sudah sejak 2015 sampai dengan dia ditarik oleh Astra Honda Racing Team (AHRT) di 2017 membalap bersama Honda Trijaya.Ini tentunya menjadi salah satu alasan tim ART Yogyakarta kembali merekrut Awhin Sanjaya.

Mengenai informasi ini sendiri, penulis tidak asal menulis saja, tetapi mendapatkan info dari Rudy Hadinata selaku manajer tim. “Tahun 2020 ini kita pastikan akan ada 4 pembalap seeded. Mereka adalah Fitriansyah Kete, Dicky Ersa, Aditya Prakoso dan pembalap baru tapi CLBK yaitu Awhin Sanjaya,” ungkap Rudy Hadinata.

Awhin Sanjaya dan Rudi Hadinata sang owner tim

“Untuk alasan memilih Awhin Sanjaya sendiri karena historis, mengingat sejak dia pemula sampai juara nasional sampai akhirnya ditarik oleh AHRT dia balap bersama kita. Waktu itu masih Trijaya,” tambah Rudy Hadinata yang mengatakan baru dalam minggu ini fokus kembali mengurusi tim balapnya.

Kita tunggu saja nih aksi dari 4 rider seeded ART Yogyakarta yah gaes. Udah ga sabaran pengin pantengin pertarungan di 2020. | Luvo

SSS Racing