Fahnisyar Nurjabad Kembali Juarai Race R15 Pro Yamaha Sunday Race

GM-helm

BalapMotor.Net – Fahnisyar Nurjabad kembali menjadi juara pada race All New R15 Pro Rider pada putaran kedua Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 di sirkuit Sentul, Bogor (28/7). Pembalap asal Makassar yang membela tim asal Palu yaitu Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 RT.

Pembalap yang lebih dikenal dengan nama Ikhsan Lala ini mampu mengungguli Gupita Kresna dari tim Yamaha Yamalube AIRA Oryza NHK SSS Pirelli Proliner Team. Keduanya bertarung ketat dari awal hingga akhir balapan.

Keduanya mampu meninggalkan lawan-lawannya dengan gap cukup jauh. Pada saat finish sendiri, keduanya mampu membuat gap  4 detikan kepada Wahyu Aji Trilaksana dari tim Yamaha Yamalube KYB HDS RT yang finish ketiga.

Podium race 150 pro rider

“Pada balapan kali ini memang saya mengubah strategi yang biasanya dilakukan saat balap di Sentul. Kali ini saya langsung gas poll sejak awal hingga akhir balapan,” ungkap Gupita Kresna yang merupakan adik kandung dari Bima Aditya sang chief mekanik.

Kemenangan kedua Fahnisyar Nurjabad sendiri  tentunya membuktikan bahwa skill Fahnisyar Nurjabad tidak boleh dipandang remeh.“Alhamdulillah saya kembali bisa menjadi juara pada balapan kali ini. Untuk balap di Sentul sendiri saya banyak belajar dari Kak Rey mas,” ungkap  Fahnisyar Nurjabad.| Luvo 

SSS Racing