Drag Bike Cicangkal, Tim Wahana Kuasai Kelas Matic 200

Popo Sang mekanik tim Wahana

BalapMotor.Net – Wahana Baru menjadi raja di kelas Matic 200 cc open. Tidak tanggung tanggung, bengkel yang berada di kawasan Bandung bawa empat piala dalam satu kelas yang di adakan Bodisa (29/11) di Lapan, Cicangkal. Untuk lengkapnya silahkan cek hasil lombanya disini.

Hasil mencengangkan di dapat Wahana. Popo selaku mekanik menurunkan enam joki untuk dua motor yang di turunkan ke kelas tersebut. Namun dari enam, hanya empat joki yang berhasil bersandar di podium tertinggi. Ada nama Ayip Rosidi yang berada di podium teratas dan di susul Ahmad Rifai di posisi kedua. Pada posisi ke tiga dan empat masih ada nama joki Wahana Ivan Bangun di posisi ketiga dan Asep Robot di posisi ke empat. Popo juga memberi tahu rahasia keberhasilan mereka di satu kelas.

“ Iya Alhamdulillah kita berada di posisi 1,2,3,4. Padahal target Cuma juara satu dan dua. Kita juga ga nyangka padahal lawan kuat kuat,” ujar Popo saat di hubungi Balapmotor.net

SSS Racing

Popo juga menambahkan, “ Kunci rahasia kita adalah motor baru di refres dan anak anak bermain baik pada laga tersebut,”

Drag Bike Cicangkal, Tim Wahana Kuasai Kelas Matic 200

Seusai laga, Wahana tidak bisa tinggal diam. Popo selaku mekanik akan mempersiapkan motor yang akan di turunkan pada even drag minggu depan di Final AHRS (5-6/12) di Pati. Tidak tanggung tanggung, mas popo sapaan akrabnya targetkan hasil sempurna di laga final nanti.

“ Kita mau persiapkan motor untuk Final AHRS di Pati minggu depan. Tapi kangen kangenan dulu sama anak, sudah dua minggu ga ketemu anak. Mungkin Rabu kita mulai Prepare. Target nanti adalah Podium Kehormatan mudah mudahan,” tutup Popo. [ dewa ]

GM-helm PARD