Hasil Drag Bike Cicangkal, MAC 23 Borong Piala, Alvan Cebonk Kecapean

Alvan Cebonk Saat beraksi di Drag Bike Cicangkal

BalapMotor.Net – MAC 23 borong piala di even Bodisa (29/11) di Lapan, Cicangkal. Tidak tanggung tanggung, kelas berat Tune Up menjadi sasaran tim yang sudah tidak asing di telinga para pembalap trek lurus.

Pada balapan kali ini, MAC 23 di perkuat Jawara Kejurnas Alvan Cebonk. Pembalap kelahiran tahun 96 ini tidak pernah absen di kelas berat yang di adakan ketua IMI Tangsel H. Bahrudin tersebut. Keluar masuk mengganti motor menjadi tontonan menarik pria kelahiran Surabaya tersebut. Namun dalam beberapa kelas yang di ikuti, Alvan mengakui bahwa kurang baik penampilan yang di berikannya.

Alvan Cebonk ( pink )
Alvan Cebonk ( pink )

” Saya ikut semua kelas kecuali RX King. Ya namanya balapan ada menang ada kalah. Kalau lagi di atas kadang di bawah,” ujar Alvan saat di temui Balapmotor.net.

SSS Racing

Kurang ciamik penampilan bocah kelas tiga SMA ini akibat beberapa faktor penyebab. Dirinya mengakui bahwa ada permasalahan pada dirinya.

” Ya mas, saya kecapean. Kurang fit pada kali ini. Kemarin dari bandung ke jogja ke sana ke sini. Ya drop,” tutup Alvan. [ dewa ]

Hasil Drag Bike Cicangkal, MAC 23 Borong Piala, Alvan Cebonk Kecapean

GM-helm PARD