Digaet Bengkel Motor Biasa, Wildan Goma Fokus Genjot Fisiknya

Wildan Goma akan memperkuat tim BMB pada 2020
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada musim balap 2020 ini, tim Bengkel Motor Biasa (BMB) nampaknya merombak full skuadnya. Jadi dua pembalapnya di 2019 lalu yaitu Rizal Feriyadi dan M Ilham tidak lagi bersama tim yang bermarkas di Jakarta Barat ini.

Sebagai gantinya, Wildan Goma dan Fahmi Basam akan menjadi andalan dari tim BMB pada musim balap tahun 2020 ini. Wildan Goma yang akan bertarung pada kelas Expert sendiri mengaku kalau dirinya terus mempersiapkan fisiknya untuk menyambut musim balap 2020.

Seharusnya, balapan Kejurnas Oneprix 2020 sendiri sudah bergulir Minggu kemarin, tetapi ternyata ditunda karena pandemi covid-19. Tetapi, ini tak membuat semangat Wildan Goma surut. Pembalap bernama lengkap Muh. Wildan Rizky ini terus mempersiapkan fisiknya.

“Untuk persiapannya sendiri fokus fisik si mas. Latihan motocross dan bersepeda juga rutin saya lakukan,” terang Wildan Goma kepada penulis beberapa waktu lalu.

Selain itu, sebelum pandemi covid-19 merebak di Indonesia, Wildan dan Fahmi Basam juga mengikuti pelatihan balap di WH19 Racing School. Ternyata, selain tim BMB yang mengirimnya, Wildan juga mengaku kalau itu juga atas kemauannya juga.

“Atas kemauan saya juga mas, ikut programnhya biar lebih disiplin mas. Tim juga meminta untuk mengikuti program tersebut,” terang Wildan yang di tahun 2019 membela tim Honda Sidrap ini.

Semoga saja pandemi covid-19 segera berakhir sehingga kita bisa menyaksikan aksi dari Wildan Goma bersama tim BMB di Oneprix 2020.

SSS Racing