Dapat Support Ketua IMI Kalsel, Hendra Eenk Pastikan Turun di Grand Final Motorprix Aceh 2017

Hendra Rusady Juara MP4 Region 4 Kalimantan

BalapMotor.Net – Juara region kelas MP4 Kejurnas Motorprix Region 4 Kalimantan 2017 yaitu Hendra “Eenk” Rusady dipastikan turun pada Grand Final Kejurnas Motorprix 2017 di Aceh Timur (2-3/12). Pembalap yang tergabung di tim SART IKM 4B HRVRT BGM HBM sebelumnya berencana absen karena fakor lokasi yang jauh dan biaya.

Namun Ketua IMI Kalimantan Selatan yaitu Eddy Sudarmaji memberikan bantuan kepada tim yang dikomandoi oleh Haji Mamad ini.Eddy Sudarmaji mendukung keberangkatan Hendra Eenk ke Grand Final Aceh tentu saja dengan tujuan untuk mengharumkan nama Kalimantan Selatan.

Awalnya Akan Absen, Hendra Eenk Pastikan Turun di Grand Final Motorprix Aceh 2017
Haji Mamad
LENKA MiniGP SSS Racing

“Rencana awalnya kita tidak berangkat ke grand final karena faktor jarak yang cukup jauh serta beratnya biaya untuk tim privateer seperti kami namun akhirnya ada bantuan dari Pak Eddy Sudarmaji selaku Ketua IMI Kalsel. Ketua imi kalsel mengesupport banget untuk berangkat ke Aceh bukan hanya doa tetapi di beri ongkos untuk berangkat,”terang Haji Mamad saat dihubungi penulis.

Gelaran Grand Final Kejurnas Motorprix 2017 sendiri berlangsung di sirkuit NP Komplek Perkantoran Kabupaten Aceh Timur pada 2-3 Desember 2017. Pada balapan ini akan ditentukan siapakah juara nasional Indonesia pada musim ini.| Luvo

Awalnya Akan Absen, Hendra Eenk Pastikan Turun di Grand Final Motorprix Aceh 2017
Eddy Sudarmaji selaku Ketua IMI Kalsel
APRILIA GM-helm VND Racing PARD