Bersama Yamaha RRS Seruyan Jaya, Reza Hanum Optimis Tatap 2020

Aksi Reza Hanum di 2019

BalapMotor.Net – Setelah tidak lagi bersama tim Yamaha AIRA atau yang sekarang bernama Yamaha The Strokes 55, Reza Hanum dipastikan akan membela tim Yamaha Cargloss RRS Seruyan Jaya di 2020. Reza Hanum akan berduet dengan Aditya Fauzi untuk kelas expert di tim milik pengusaha asal Kab. Seruyan, Kalteng yaitu M Yusuf.

Perlu diketahui juga bahwa tim ini juga akan diperkuat oleh rider belia asal Kupang yaitu Jorhans Richard Josua Mbeo yang akan tarung pada kelas Rookie dan Novice.Kembali membahas Reza Hanum, pembalap asal Banyumas yang sempat raih pole sitter pada final Oneprix 2019 ini tentunya akan tinggal di Bogor untuk musim 2020.

LENKA MiniGP SSS Racing

Reza Gareng nama tenarnya di Jateng akan mengikuti pelatihan spesial pada padepokan Rey Racing Speed (RRS) dimana tim tersebut memang dibawah manajemen dari RRS.Ini tentunya akan menarik, karena Reza yang sempat beberapa kali memberikan kejutan dan tampil di barisan depan, lebih sering mendapatkan hasil kurang baik di 2019.

Apakah tangan dingin Rey Ratukore bakalan memoles pembalap pendiam ini menjadi superior di 2020? Kita akan lihat hasilnya pada musim balap 2020 ini. Reza Hanum sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri. ” Untuk persiapan 2020 tentunya latihan fisik sama latihan motor mas,” ungkap Reza Hanum yang mengatakan akan tinggal di Bogor pada awal tahun nanti.

“Banyak hal baru yang akan dihadapi untuk persiapan saya di 2020. Tentunya seperti pengenalan dengan team. Lalu ada latihan fisik di tempat bos Mr Saputra, katanya juga ada latihan-latihan motornya juga mas, seperti Motocross dan flat track,” terang Reza Hanum yang pastinya ini akan membuat skill Reza harusnya semakin.

Reza Hanum Subentra

Sedikit cerita tentang perjalanan karir Reza Hanum, pembalap yang asalnya dari Desa Banteran, Kec. Sumbang ini mulai tarung di balap nasional sejak 2014. Saat itu Reza yang terpilih dala seleksi akhirnya bergabung di tim Honda Golden Subang.

Pada tahun 2018 Reza mulai naik expert bersama Honda Golden dan di 2019 Reza mencoba peruntukan dengan motor Yamaha dan bergabung di tim yang dikomandoi Bima Aditya.

Bersama Yamaha Aira, nama Reza Hanum semakin melejit berbarengan dengan adanya gelaran Oneprix yang live di tv nasional tentunya. Nah, di 2020 Reza akan memperkuat tim berbeda yaitu Yamaha Cargloss RRS Seruyan Jaya ini, jadi kita tunggu kejutannya Za.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD