Bakal Start Terdepan Pada Laga Perdananya di Sport 250, Nih Komentar Aditya Fauzi

Adityan Fauzi saat beraksi
GM-helm

BalapMotor.Net – Perdana balap di kelas Sport 250cc Pro Rider, Aditya Fauzi akan start dari pole position pada race putaran ketiga Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 besok (27/10). Adit menjadi yang tercepat pada sesi FP.

Perlu diketahui bahwa pada putaran kali ini, sesi QTT kelas Sport 250 Pro sendiri tidak digelar karena cuaca yang tidak mendukung. Jadi race director memutuskan untuk tidak menggelar sesi tersebut dan mengambil hasil dari FP.

Diberikan kepercayaan oleh tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC Mandiri, Aditya Fauzi mendapatkan experience untuk balap di kelas ini. Start dari pole position, Aditya Fauzi mengaku bakalan tenang dan fokus.

Aditya Fauzi diapit Rey Ratukore dan Eric Saputra

“Besok saya akan berusaha untuk tetap tenang dan fokus saja mas. Ini balapan pertama di kelas 250cc juga.” ujar Aditya Fauzi yang pada final Motoprix 2019 di Surabaya akhir pekan kemarin sempat bertarung memperebutkan gelar juara region Novice ini.

Baca Juga : Hasil Yamaha Sunday Race 2019 Seri 3 Hari Sabtu

Mengenai pertama kalinya Adit balap dengan Yamaha R25, Adit sendiri mengaku masih perlu beradaptasi.”Saya masih perlu beradaptasi lagi mas. Untungnya saya juga terbantu dengan karakter motor yang pas dengan saya mas,” ungkap Aditya Fauzi.

Apakah Aditya Fauzi bakalan unjuk gigi pada balapan besok? kita tunggu saja sepak terjangnya besok gaes. | Luvo

SSS Racing