Anggi Setiawan Juarai Race R25 Pro Final YSR 2019

Anggi Setiawan (36) langsung memimpin jalannya balapan sejak awal race
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Kota Palu,Sulawesi Tengah yaitu Anggi Setiawan akhirnya mampu meraih gelar juara pertamanya di kelas R25 Pro gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) di musim 2019 ini. Pembalap yang membela tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 ini mampu jadi jawara pada putaran final YSR 2019 sore tadi (24/11).

Menunggangi Yamaha YZF-R25 garapan MBKW2 Jogja, Anggi Setiawan yang start dari posisi ke-4 mampu langsung melesat dan memimpin jalannya lomba dari awal hingga akhir balapan. Anggi Setiawan mampu stabil dan tak terkejar pembalap lainnya.

“Alhamdulillah pada balapan kali ini saya mampu menjadi juara. Saya berusaha fokus untuk mempertahankan ritme agar tak terkejar pembalap lainnya,” ungkap Anggi Setiawan yang juga merupakan pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) ini.

Podium R25 Pro Final Yamaha Sunday Race 2019

Pada posisi kedua sendiri akhirnya diraih oleh Rey Ratukore dari Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC Mandiri disusul rekan setimnya M Faerozi di posisi ketiga. Mereka berdua mengalahkan Gupita Kresna dari tim Yamaha Yamalube AIRA Oriza NHK SSS Pirelli Proliner yang harus puas finish ke-4.

Dengan hasil ini juga, Rey Ratukore akhirnya dinobatkan menjadi sang juara umum R25 Pro Yamaha Sunday Race (YSR) musim 2019. | Luvo

GM-helm SSS Racing