Aditya Fauzi Istimewa di QTT Kejurnas Oneprix Tasikmalaya 2019, Time Rapat

Aditya Fauzi saat beraksi di Oneprix Tasikmalaya
Yamaha

BalapMotor.Net – Sebanyak 28 pembalap memanaskan kelas Novice (Pemula A) putaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 di Tasikmalaya (6-7/7). Pembalap asli Tasikmalaya, Aditya Fauzi mampu tampi ganas pada sesi QTT kelas ini.

Pembalap yang menunggangi Yamaha MX-King dari tim Yamaha RRS JW23 Carlgloss ini mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi QTT dengan torehan best time 59.849 detik. Torehan ini beda tipis dari Adita Prakoso dan Herjun AF dari ART Yogyakarta yang tercepat kedua dan ketiga.

Baca Juga : Hasil QTT Kejurnas Oneprix Tasikmalaya 2019

Tentunya ini akan membuat persaingan pada dua race besok bakalan sangat seru untuk ditonton. Apalagi akan disaksikan live di tvOne. Perlu diketahui juga bahwa empat besar di QTT kelas Novice Oneprix kali ini timenya semua dibawah 1 menit.

Aditya Fauzi aslinya dari Tasikmalaya

Tentunya Aditya Fauzi, Aditya Prakoso, Herjun AF dan pembalap tim Babarafi Semoga Abadi Zyrof47 yaitu Aldiaz Aqsal akan bersaing sengit. Aditya Fauzi sendiri mengaku kalau settingan motornya sendiri sudah mendapatkan settup maksimal.

“Settingan motor sendiri sudah ketemu baik dari segi mesin maupun kaki-kakinya. Pada sesi QTT sendiri saya tadi mencoba untuk berlari sendiri mas. Untuk balapan besok targetnya tentunya ingin bisa jadi juara,” ujar Aditya Fauzi. Wah, bakalan seru nih gaes. | Luvo/Yugo

SSS Racing GM-helm