Jadi Moment Penting, Galang Hendra Bersiap Maksimalkan Sesi Winter Test WorldSSP300

Galang Hendra Pratama ProGP Niti Racing
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pada tahun 2024 ini, Galang Hendra Pratama akan kembali bertarung pada ajang WorldSSP300. Sebelumnya, Galang Hendra pernah full series di ajang ini pada musim 2018-2019 dan berlanjut di 2023.

Selain pernah bertarung di ajang WorldSSP300, Galang juga pernah bertarung pada ajang WorldSSP pada musim 2020 dan 2021. Nah, di 2024 ini, pembalap yang berusia 24 tahun tersebut akan kembali lanjut membalap di ajang WorldSSP300.Bedanya, pada musim ini, Galang tidak lagi bersama Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang akan membela pasukan ProGP Niti Racing

NHKhelm

Saat ini, Galang sedang bersiap diri untuk mengikuti sesi testing perdana yaitu pada sesi Winter Test di Aragon, Spanyol pada 25-27 Februari 2024. Galang sendiri menganggap bahwa sesi winter test tersebut merupakan moment yang cukup penting.

“Sesi Winter test ini merupakan moment yang sangat penting, soalnya nanti di WorldSSP300 hanya ada sesi FP1 setelah itu QTT dan race. Moment winter test ini juga menjadi moment perkenalan dengan tim,”ungkap Galang Hendra Pratama.

Galang yang asli Bantul ini juga sedang mempersiapkan beberapa sparepart pendukung kenyamanan. “Pada sesi ini, saya pokoknya bagaimana caranya agar bisa menyatu dengan motor. Saat ini saya tengah mempersiapkan beberapa sparepart seperti stang dan jok, agar bisa lebih cepat beradaptasi,” tambah Galang Hendra Pratama. (**)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakAqshal Ilham Siap Berebut Hadiah 10 Juta Bersama FizR Sejahtera Abadi Madurace
Artikulli tjetërHasil QTT Final YM Racing UDRM Cup Race Subang 2024
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013