Belum Terbendung! Lantian Juan Hattrick Juara Umum di Grasstrack Lampung

BalapMotor.Net – Lagi dan lagi, penampilan memukau kembali di pertontonkan oleh Lantian Juan di balap garuk tanah yang ada di Lampung. Kali ini pada gelaran GTX-MX Dirtwar Championship 2022 yang digelar disirkuit permanen Way Ragom-Kalianda, Lampung Selatan pada 12-13 November 2022.

Pembalap dari tim Rizqy Motor Boss Mild kembali menjadi yang terbaik dengan berhasil Juara Umum kategori Open. Pada perjalanan race di moto 1 dan moto 2, bapak satu anak ini tampil sangat perkasa, unggul 33 point dari Inggil Bernaditus menjadikan ia dinobatkan menjadi sang Juara Umum dengan total 139 point.

Lantian Juan
LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah mas senang sekali dan tentunya sangat bersyukur bisa Juara Umum, tidak ada strategi apa-apa mas intinya cuma semangat dan yakin meskipun hujan deras, baru kali ini saya maen enjoy tanpa beban pada saat wet race hehehe,” terang Lantian Juan kepada penulis.

Oh iya, kondisi lintasan terpantau basah setelah hari sabtu di moto1 seharian full di guyur hujan. Ini merupakan kali ke-3 Lantian Juan bersama tim Rizqy Motor Bos Mild hadir balap di Lampung. Nah menariknya lagi dari 3 kali kehadirannya balap di Lampung, ke-3 kalinya pula Lantian dan tim sikat Juara Umum.

Coba ingat saja pada gelaran Danyonif 9 MAR Cup Super Grasstrack pada tahun 2020 di Dam Raman Lampung Timur, 1 unit sepedah motor baru waktu itu berhasil gondol https://balapmotor.net/nasional/danyonif-9-mar-cup-super-grasstrack-di-gelar-5-6-september-2020-di-dam-raman-lampung-timur

Yang terakhir sebelum ivent ini digelar, ia juga berhasil Juara Umum di gelaran MTC Mototrack MX-GTX Round 2 Championship 2022, 1 unit sepeda motor baru dan uang tunai 10 Juta rupiah juga berhasil dibawa pulangnya. https://balapmotor.net/umum/mtc-mototrack-bersama-rizqi-motor-boss-mild-lantian-juan-gondol-1-unit-sepeda-motor-dan-uang-tunai-10-juta

Hasil yang tidak mudah pastinya untuk ia gapai, mengingat persaingan sangatlah ketat. Banyak pembalap dan tim papan atas nasional region Jawa juga hadir di Lampung. “Alhamdulillah sekali mas, Lampung sangat bersahabat dengan saya dan tim, maen kesini sudah ke-3 kalinya dan selalu juara umum,” tambahnya.

“Persaingan juga tidak mudah, balap di sini rasanya seperti balap di Jawa, karena kan pembalap dan tim yang hadir juga banyak yang dari Jawa mas,” senyum Lantian Juan yang juga langsung dikawal big boss tim Rizqy Motor Bos Mild. Oke deh sekali lagi selamat buat Lantian Juan dan Rizqy Motor Bos Mild…. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD