MTC Mototrack: Bersama Rizqi Motor Boss Mild, Lantian Juan Gondol 1 Unit Sepeda Motor dan Uang Tunai 10 Juta!

BalapMotor.Net – Lantian Juan dinobatkan sebagai juara umum senior kejuaraan MTC Mototrack MX-GTX Round 2 Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit permanen MTC (Mahesa Techindo Circuit) yang beralamatkan di Jl. Lintas Pantai Timur Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Dari tiga kelas poin yang dilombakan, Lantian mengumpulkan poin terbanyak dengan 119 angka. Pembalap Rizqy Motor Bos Mild ini hanya terpaut beberapa point saja dengan M Zidan, tapi pada saat race di kelas Sport & Trail 250cc di Moto 2, M Zidan harus menelan pil pahit karena ada trouble pada engine motornya.

Lantian Juan
LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah mas bisa Juara umum di kategori senior pada kejuaraan MTC Mototrack MX-GTX Round 2 ini, sebenarnya selisih poin tipis sama Zidan, tapi pas race terakhir dikelas Sport Trail saya melihat dia tidak bisa melanjutkan balapan, jadi saya fokus untuk menyelesaikan race saja, hari ini masih menjadi rejeki saya dan tim.” ungkap traker kelahiran Jawa Timur itu.

Dengan hasil tersebut, Lantian dan tim Rizqy Motor Bos Mild ini langsung diganjar sepeda motor baru plus uang tunai 10 Juta rupiah. Tidak sia-sia nampaknya datang dari Jawa Timur ke Lampung dengan hasil yang memuaskan.

Oke deh selamat buat Lantian Juan dan Rizqy Motor Bos Mild, semoga terus menebar prestasi…..

GM-helm VND Racing PARD