Valentino Rossi Siap lupakan masalah dengan Marquez

Valentino Rossi Siap lupakan masalah dengan Marquez

BalapMotor.Net – Belum terlupakan ketika Rossi harus merelakan gelar Juara Dunia MotoGP di seri terakhir MotoGP 2015 (8/11) di Ricardo Tormo, Valencia. Namun pembalap Movistar Yamaha akan bangkit di musim baru 2016. Dirinya optimis akan rebut gelar juara Dunia MotoGP 2016.

Rossi harus rela sebagai juara dua MotoGP 2015 setelah rekan satu timnya Jorge Lorenzo sekaligus pesaing terdekatnya mampu menyalip poin pembalap asal Italia tersebut. Terleih cerita pahit di dapat ketika detik detik menjelang laga. Rossi harus memulai balapan dari posisi terakhir karena sangsi yang di jatuhkan kepadanya. Meski demikian, Rossi akan merubah segalanya di musim baru 2016.

Valentino Rossi Siap lupakan masalah dengan Marquez

SSS Racing

“ Ada hal hal lainya, terlebih saya memiliki motivasi untuk terus maju dan mencoba,” ujar Rossi.

Telebih perseteruan antara Rossi dan Marquez kala itu bukan menjadi masalah bagi pembalap dengan nomor 46. Rossi tidak akan memikirkan perseteruan tersebut. Bagi dirinya, fokus dan menjadi yang terbaik di musim depan adalah target pembalap berjuluk The Doctor.

“ Saya hanya mencoba untuk menjelaskan sudut pandang saya tentang apa yang telah terjadi, sisanya bukan bagaimana pekerjaan saya. Cerita ini belum mengubah rencana saya. Tahun ini saya akan kompetitif, saya melakukan pekerjaan yang baik sehingga saya bisa mencoba untuk terus seperti ini tahun depan,” tutup pembalap senior tersebut. [ dewa ]

GM-helm PARD