Tak Lagi Menganggur, Davide Giugliano Bakal Ikut Tes Bersama Honda di Lausitzring

Giugliano bakal ikut tes Honda selama dua hari | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Davide Giugliano yang kini sedang menganggur, dipastikan akan bersama Honda dalam tes yang akan berlangsung selama dua hari di Lausitzring tengah pekan ini. Mantan pembalap Ducati di kejuaraan WorldSBK secara resmi akan kembali ke kejuaraan yang membesarkan namanya. Setelah pengalaman yang luar biasa di BSB, pembalap Italia ditunjuk untuk tunggangi Fireblade SP2 pada hari Selasa dan Rabu mendatang.

Ten Kate tidak memiliki keraguan sama sekali untuk menunjuk Giugliano sebagai salah satu pembalap yang bakal ikuti tes selama dua hari. “Meskipun sedang jalani libur musim panas, tetapi kami harus teta bekerja, tujuannya adalah untuk lebih siap di paruh musim kedua dan memiliki motor yang lebih kompetitif lagi,” katanya.

“Kami akan berada di Jerman jalani beberapa hari untuk tes, dan akan mencoba beberapa perbaruan. Saya ucapkan terima kasih kepada Matteo Magnoni dan juga Davide Giugliano atas kesediannya bergabung dengan kami. Kontribusi mereka sangat berguna buat tim dan Bradl, yang saat ini sedang ikuti Suzuka 8 Hours,” tambah Kate.

SSS Racing

Usai jalani tes selama dua hari di Lausitzring bersama dengan Honda, meski begitu belum dapat diketahui denga pasti, siapa yang akan menjadi rekan setimnya pada saat balapan di Lausitzring pada 19-20 mendatang. Seperti yang kita ketahui bersama, belum juga ada kepastian apakah Gagne akan terus lanjut atau hanya sebagai penganti di Laguna Seca. [Deni]

GM-helm PARD