Hasil Test Pra Musim Sepang 2020 (Hari Pertama), Duo Petronas Yamaha SRT Terdepan

Fabio Quartararo |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Test Pra musim yang berlangsung di Sepang Malaysia pada hari pertama telah usai dilaksanakan. Duo Petronas Yamaha SRT berhasil menjadi yang terdepan di hari pertama ini.

Pembalap yang barusaja dikontrak sebagai pembalap tim Factory Yamaha mulai musim 2021 berhasil menjadi yang terdepan. Fabio Quartararo berhasil mencatatkan waktu di angka 1.58.945s.

Sementara di posisi ke 2 di isi oleh rekan satu tim Quartararo di Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli. Anak didik dari Valentino Rossi tersebut bertengger di pisisi ke 2 dengan catatan waktu 1.58.996s dan terpaut 0.051s dari Fabio.

Sedangkan posisi ke 3 ditempati oleh jagoan Suzuki yaitu Alex Rins. Pembalap yang akan diperpanjang kontraknya oleh Suzuki ini mencatatkan waktu di angka 1.59.195s.

Sementara itu duo Marquez masih tercecer di urutan ke 12 dan 13. Masing-masing  Marc Marquez di urutan ke 12 dan adiknya Alex Marquez yang berada di posisi ke 13. SO, Berikut hasil test pra musim Seepang Malaysia 2020 pada hari pertama selengkapnya. |fajar

SSS Racing