Fisik Alvaro Bautista Tak Cukup Kuat Untuk Gapai Finish Di WorldSBK Laguna Seca, Kenapa?

Alvaro Bautista. |Foto WSBK
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap Ducati World Superbike, Alvaro Bautista mengatakan dia harus menarik diri dari race terakhir di Laguna Seca karena tidak memiliki kekuatan yang cukup di lengan yang dia cidera dalam perlombaan Superpole.

Bautista tersingkir dari sesi superpole pada hari minggu di tikungan kedua ketika ia berada di belakang pembalap Puccetti Kawasaki yaitu Toprak Razgatlioglu, dan kesakitan di bahu kirinya.

“Saya mencoba memulai race 2 dan melihat apakah mungkin saya bisa mendapatkan beberapa poin. Tapi setelah setengah lap saya merasa tidak memiliki kekuatan di lengan kiri saya, jadi saya memutuskan untuk mengakhirinya. Pastinya musim kita semakin memburuk, semakin sulit dengan lebih banyak masalah.” Buka Alvaro Bautista

Alvaro Bautista. |Foto WSBK

“Tapi satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah tetap bekerja seperti yang kita lakukan, terus berjuang, tetap positif dan hanya berharap.” Ucap Bautista melalui WorldSBK.Com

Dengan gagal menyelesaikan satu race di Laguna Seca dari 2 race yang dipentaskan.  Bautista kini turun menjadi 81 poin di belakang pemimpin klasemen sementara kejuaraan Jonathan Rea, dan mengakui debutnya musim WSBK semakin “semakin buruk”.

SSS Racing GM-helm