Fabio Quartararo Tak Rela Jika Ditinggal Jorge Lorenzo ke Ducati

fabio Quatararo. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Akhir-akhir ini berhembus kabar Jorge Lorenzo bakal merapat ke Ducati jika kesepakatan dengan Andrea Dovizioso gagal. Mendengar kabar tersebut, Quartararo merasa tak rela jika Jorge Meninggalkan kursi test rider Yamaha.

Baik Jorge Lorenzo maupun pihak Ducati sudah memberi klarifikasi soal kabar tersebut. Namun tetap saja banyak orang masih penasaran.Entah benar atau tidak, pembalap berjuluk El Diablo ini tak yakin Lorenzo akan balapan lagi.

“Aku belum berbicara dengan Jorge Lorenzo, tapi aku yakin dia tidak akan kembali balapan. Dan aku yakin dia akan meneruskan pekerjaannya sebagai test rider Yamaha” kata Quartararo yang dikutip dari Tuttomotoriweb.com

Jorge Lorenzo dan Fabio Quartararo |Foto: MotoGP

Tapi Quartararo mengakui jika tawaran itu datang dari Ducati, akan sulit ditolak. Pembalap asal Prancis ini tahu karena sudah pernah diberi tawaran Ducati untuk 2021.

“Aku pernah menerima beberapa tawaran dan mengevaluasi semua dengan hati-hati. Ducati adalah yang paling dekat denganku, tapi saat Yamaha memberi tawaran tim pabrikan, aku langsung membuat kesepakatan,” ungkapnya.

Adanya Jorge Lorenzo di box Yamaha mungkin akan memberi keuntungan besar bagi Quartararo. Lorenzo memang dikenal sebagai mainframe pembalap yang ingin tampil bagus di atas YZR-M1.

SSS Racing