Daftar Juara Umum dan Total Poin LFN HP969 Road Race 2024 RD2 Semarang

Para peraih juara umum LFN HP969. Robby Sakera, Dimas JM, Chessy Meilandri, Akbar Abud dan untuk Matic akhirnya diraih Anggi Gianturi yang tidak ikut selebrasi
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024 ronde 2 berhasil bikin geger sirkuit Mijen Kota Semarang (7-8/9). 

Para rider dan tim mulai dari tim kejurdaan sampai tim papan atas nasional ikut memanaskan gelaran yang diprakarsai Haji Putra Rizky Bustaman.

NHKhelm

Menariknya dari gelaran ini, tentunya karena hadiahnya yang sangat wow!! Tidak hanya untuk peraih gelar juara umum full series, untuk juara umum seri juga wow!!

M Robby Sakera dari tim Yamaha LFN HP969 ABRT20 Adukah H2O berhasil meraih gelar juara umum kategori 2 Tak Expert dan diganjar hadiah 50 Juta. Begitu juga Dimas Juliatmoko dari Merak Racing Team yang meraih gelar juara umum 4 Tak Expert, juga dapat 50 juta.

Lalu peraih juara umum 2 Tak Novice yaitu Chessy Meilandri dari MNF Munthe Kotabaru meraih hadiah sebanyak 25 Juta. Akbar Abud Abdalah dari Efje Racing Division yang meraih gelar juara umum 4 Tak Novice juga dapat hadiah 25 juta.

Pada kategori Matic, Anggi Gianturi dari Mandira JHR95 Efje Resmob Tabalong Lotop berhasil meraih gelar juara umum dan membawa uang hadiah sebanyak 15 juta rupiah. 

Perlu diketahui bahwa Anggi Gianturi tidak mengikuti sesi selebrasi karena pada saat selebrasi yang jadi juara umum adalah Azi Zihad, namun setelah dinyatakan bahwa Anggi tidak jadi di diskualifikasi pada race kelas Matic STD 130 maka Anggi berhasil jadi juara umum.

 

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakHasil dan Klasemen Terbaru WorldSBK & World Supersport 2024
Artikulli tjetërHasil Juara Kejurnas Drag Bike Kalimantan 2024 Putaran 3 di Amuntai Utara
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013