WorldSBK Prancis: Duo Kawasaki Memimpin Latihan Bebas Hari Pertama

Alex Lowes | Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di Circuit de Nevers Magny-Cours, Prancis harus diawali dengan kondisi cuaca yang kurang bagus.

Pagi hari kondisi lintasan lembab ditambah hujan deras pada sore hari. Alhasil, catatan waktu pembalap tidak maksimal. Dalam kondisi seperti ini, duo pembalap Kawasaki Racing Team menunjukkan penampilan yang cukup baik.

LENKA MiniGPSSS Racing

Pada FP1 Alex Lowes memuncaki catatan waktu tercepat. Sementara Jonathan Rea unggul saat FP2. Namun secara keseluruhan, Alex Lowes masih jadi yang teratas di hari Sabtu ini.

Aksi Jonathan Rea di FP2 | Foto: WSBK

“Saya tertangkap pagi ini setelah satu putaran. Hujan datang, jadi saya tidak mencatat waktu putaran selama periode kering. Pagi ini saya benar-benar berjuang dengan grip, tapi kami membahasnya di sore hari, dan saya merasa jauh lebih baik,” ungkap Rea.

Sedangkan pemimpin klasemen Alvaro Bautista (Ducati) dan juara bertahan Toprak Razgatlioglu (Yamaha) juga kesulitan dan belum menemukan performa terbaik. Berikut hasil kombinasi FP1-FP2 WorldSBK Prancis 2022:

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakProfil Hafidz Fahril Rasyadan : Pembalap Belia Potensial Asal Probolinggo, Sang Penerus Alm Denny Triyugo
Artikulli tjetërIngin Lampu Belakang Sepeda Motor Awet? Yuk Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini!!