Resmi, Dimas Ekky Pratama Akan Balap di FIM CEV Moto2 Musim 2021 Bersama Mandalika Racing Team Indonesia

Dimas Ekky Pratama Akan Balap di FIM CEV Moto2 Musim 2021 Bersama Mandalika Racing Team Indonesia |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Nasib masa depan Dimas Ekky Pratama kini jelas sudah. Ya, pembalap kelahiran Depok tersebut telah resmi akan balap di FIM CEV Moto2 di musim 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia.

Sebelumnya nama Dimas Ekky Pratama sempat didapuk sebahai pembalap di GrandPrix Moto2. Namun akhirnya tim Mandalika Racing Team Indonesia memutuskan Dimas Ekky untuk membalap di IM CEV Moto2 di musim 2021.

Didampingi oleh Rapsel ali selaku ketua Mandalika Racing Team Indonesia dan Kemal Desmo Nasution selaku direktur tim, Seremoni tandatangan kontrak Dimas Ekky telah di bagikan oleh akun instagram resmi tim Mandalika Racing Team Indonesia.

SSS Racing

Nama Dimas Ekky Pratama sendiri sudah malang melintang di balap FIM CEV Moto2, Ya, ia sejatinya sudah membalap di kelas tersebut dari tahun 2015 hingga 2018. Prestasi terbaik dari Dimas Ekky di kelas tersebut ialah Podium 3 di race 1 Catalunya pada tahun 2017.

Pada tahun 2018 menjadi musim terbaik Dimas Ekky dengan berada di posisi 5 klasemen akhir FIM CEV Moto2 2018. Dan pada tahun 2019 ia naik ke GrandPrix Moto2 bersama tim Idemitsu Honda Team Asia.

 

 

GM-helm PARD