MotoGP : Honda Tidak Menambah Unit Motor Untuk 2015

GM-helm

BalapMotor.Net – Musim balap 2014 saja sebenarnya masih ada 10 seri lagi, namun gembar-gembor soal musim depan sudah ramai dibicarakan. Setelah ramai tentang kontrak para pembalap MotoGP, kini muncul pernyataan dari Honda tentang musim depan. Honda memberikan pernyataan lewat Livio Suppo yang mengungkapkan kepada MCN bahwa di musim depan, Honda tidak akan menambah jumlah motor di ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini.

Livio Suppo : ” Kami telah menerima beberapa tawaran, namun kami tidak akan mengubah jumlah motor di trek, akan ada maksimal 8 motor yaitu 4 motor pabrikan, dan 4 motor open. Saya masih percaya bahwa kinerja motor RCV1000R sudah lebih dari cukup untuk menunjukan potensi dari pembalapnya. Tapi kami akan meng-upgrade spek dari motor tersebut. ” Ungkapnya kepada MCN.

Untuk saat ini pengguna motor Honda di MotoGP yaitu, Repsol Honda ( 2 ), Gresini Honda ( 1 Factory, 1 Open ), LCR ( Factory ), Aspar ( 2 0pen ), dan Cardion AB ( 1 open ). Dan dengan pernyataan tersebut maka untuk tahun depan tidak ada yang berubah untuk tim yang menggunakan motor Honda, kecuali jika Cardion AB dan Aspar beralih ke pabrikan lain. RR

 

 

 

SSS Racing