Moto2 2014 : Sito Pons Yakin Duet Salom Vinales Dapat Berebut Gelar Pada 2014

GM-helm

PA1449583

BalapMotor.net – Sito Pons bos tim Tuenti HP Pons Moto2 yang tahun lalu mampu mengantarkan Pol Espargaro meraih gelar juara dunia Moto2, sangat optimis untuk beradu di musim depan. Dengan merekrut 2 jawara Moto3 tahun 2013 ini yaitu averick Vinales dan Louis Salom yang di naikan stepnya ke kelas Moto2, meski belum ada pengalaman namun setelah melakukan tes di Almeria mantan pembalap GP ini sangat optimis bisa berebut gelar di 2014. Tapi dia tidak menjelaskan gelar apa, juara dunia atau juara seri.

Pons
Sito Pons Sangat optimis

“Sekarang Anda harus tau bahwa Viñales dan Salom seperti dua besi panas baru dalam api.

Aku punya dua pembalap yang sekarang membuat  saya sangat percaya bahwa memiliki potensi besar.

Kami memiliki program yang menarik dari dua setengah tahun di depan kita dan bahwa kita mendekati dengan keinginan untuk maju. Saya yakin driver kedua akan bersaing untuk kejuaraan dunia tahun 2014 … sudah. ​​” Urai Sito Pons penuh percaya diri.

Duet Louis Salom dan Vinales saat di Moto3 2013 merupakan duet yang sangat panas, mereka berdua lalu ada juga Alex Rins saling saing sampai finish di tiap seri. Vinales yang akhirnya mendapatkan gelar juara dunia Moto3 dan Salom ketiga dibawah Alex Rins, memang sih belum diketahui bagaimana kemampuan mereka berdua diatas tunggangan Moto2, namun keyakinan Sito Pons yang telah banyak sukses mengantarkan pembalap-pembalapnya menjadi juara dunia ini bisa saja memang keduanya berpeluang untuk tahun depan. Kita lihat saja musim depan. Luvo

PA1344615

Tes Almeria Bikin Optimis
Tes Almeria Bikin Optimis

Baca Juga :

MotoGP : Bradley Smith Merasa Beruntung Satu Tim Dengan Espargaro

Scott Redding : Yang Harus Dikalahkan Pertama Yaitu Hayden, Espargaro??

MOTOGP : Target Tim Caterham ( Malaysia ) Tetap MotoGP

MOTO 2 : Tidak Di Gresini, Thitipong Warokom Di Bawa Sponsor Ke Tim Lain, Sponsor Indonesia ?

MOTO2 : NASIB TOPAN 2014 BELUM JELAS, MOHON DUKUNGANYA

 

 

SSS Racing