JHE 2017 Kuningan City, Ramai dan Sedot Animo Masyarakat

Bayu beserta peserta Sunmori event JHE 2017 | foto: dok.

BalapMotor.Net – Dua hari acara Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 di Kuningan City, berakhir dengan suka cita, para pengunjung tampak antusias. Dengan mengusung tema “Back 2 Back Jakarta”, tidak hanya bermakna kembali lagi ke Jakarta setelah tahun lalu juga digelar di tempat yang sama, tetapi ternyata kembali mengulang sukse yang sama.

“Para peserta yang hadir di JHE adalah mereka yang ikut sejak pertama kali, maupun yang baru pertama kali, dan mereka semua menyatakan puas dengan gelara JHE di tahun ketiga. Semua peserta sampaikan telah memenuhi target yang diinginkan, bahkan tidak sedikit yang berhasil melewati targetnya. Karenanya, mereka sudah ada yang menyatakan akan ikut pada gelaran JHE selanjutnya, semoga kesuksesan JHE berlanjut di kota selanjutnya,” ujar Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017.

Suasana saat di JHE 2017 | foto: dok.

Pengunjung bisa mendapat produk unggulan kelas dunia, dan mendapat penawaran promosi menarik, di semua booth di JHE 2017 seperti Cargloss Proriders (CPR) Respiro Ridingware, RC Motogarage, juga pendatang baru seperti di booth Roduta, Omaisu, Adpower, Tokohelmku dan Riderspot.

Para pengunjung tampak antusias dengan JHE 2017 | foto: dok.
SSS Racing

Lelang helm branded jadi tradisi JHE dan acara yang palingg ditunggu pengunjung. Kali ini Cargloss pun ikutan melelang produk unggulannya, seperti Sircon dengan potongan harga tinggi, dan kesempatan ini langsung dimanfaatkan sejumlah pengunjung yang ingin pulang membawa helm baru.

Teddy Respiro | foto: dok.

Respiro yang jadi satu-satunya Brand Nasional di kategori ridi ngware saat pertama kali JHE digelar tahun 2015, Respiro punya cerita lengkap setiap gelara JHE. Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama pemilik Brand Respiro, sampai gelaran terakhir ini menyatakan cukup puas.

“Sejak 2015 hingga 2017 ini JHE terus alami peningkatan dari sisi event juga antusiasme para pengunjung, termasuk nilai transaksi selama event berlangsung. Bahkan 2016 kemarin JHE meluaskan jangkauannya di skala regional dengan Road Intercity di JHE Solo, Bali dan Surabaya, memang euforia tertinggi tetap di Jakarta,” teranga Teddy.

Teddy sampaikan harapannya di tahun ke-4 nanti, berharap nanti acara di tahun berikutnya bisa dikombinasikan dengan kontes modifikasi dan sajian parade musik, “jadi tidak hanya ajang berkumpulnya helmet lovers, juga para antusias dan pelaku modifikasi saja, tetapi nantinya diharapkan penikmat musim juga bisa kumpul di JHE, sukses terus JHE…let’s vibe the euphoria!!!..” tutup Teddy.

Sebagai pendatang baru, Ronita Digital Printing pun menyampaikan rasa puasnya usai ikut JHE 2017 ini. “Alhamdulillah..kami merasa sangat bersyukur karena apresiasi yang diterima ternyata jauh diatas perkiraaan, ini menjadi dorongan semangat untuk Ronita DP menjadi lebih baik lagi. Terima kasih kepada tim penyelenggara JHE yang telah memberi kesempatan kepada kami bisa ikut dalam even bergengsi ini, pokoknya josss banget acara ini,” ujar Imam Syaroni, Pemilik Ronita Digital Printing yang bermarkas di BSD Serpong, Tangsel.

GM-helm PARD