Jelang MotoGP Qatar 2014 : Ternyata Marquez Belum Bisa Berjalan 5 Hari Yang Lalu

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah kemarin berbicara pada Blog Repsol tentang belum fit 100% untuk berlaga di MotoGP seri perdana 2014 di Losail Qatar akhir pekan ini. Kini berita mengejutkan bahwa Marc Marquez menceritakan keadaanya beberapa hari yang lalu. Kini hanya tinggal hitungan hari race day akan dimulai, dan nanti malam latihan bebas pertama akan segera dimulai.

Marc Marquez bercerita bahwa pada 5 hari yang lalu kakinya belum bisa untuk berjalan, namun sekarang sudah mendingan meskipun ya seperti yang diulas kemarin oleh portal ini, belum 100% fit. Namun semangatnya buat mempertahankan gelar juara dunia masih belum pupus dan masih akan tetap gas poll.

Cedera retak pada kaki kananya karena terjatuh saat mainan dirt track selain membuatnya tidak mengikuti beberapa sesi tes resmi, juga sangat membuat down mentalnya. Marc Marquez bercerita pada Crash bahwa dia sangat sedih hanya bisa melihat yang lainya melakukan uji coba sedang dirinya hanya bisa melihatnya dari rumah.

” Sulit rasanya  untuk berada dirumah, sedang yang lainya sedang melakukan beberapa lap untuk pengujian. Tapi kondisi fisik saya tidak 100% dan belum bisa buat ikut latihan.  ” Ungkap Marquez pada Blog Repsol.

Berat sekali sih memang yang dirasain oleh bayi alien ini. Tapi buat para pendukungnya ayo mana doa kalian buat pembalap yang di tahun ini akan memasuki umur ke-21 ini, GWS Marc.

penulis : Didit  |  foto : Crash

SSS Racing