Hendriansyah Segera Luncurkan Buku Biografi Perjalan Karier Balapnya

Perjalanan Karier Hendriansyah ( 76 ) bisa jadi motivasi
GM-helm

BalapMotor.Net – Tentang sepak terjang Hendriansyah di dunia balap tanah air, balap mania pastinya sudah banyak yang tahu. Legenda balap motor Indonesia yang punya julukan sang Dewa Road Race ini soal prestasi sudah tidak perlu diragukan lagi, dari prestasi nasional sampai prestasi internasional.

Nah kini pembalap yang sudah memulai debut balap dari 1993 ini dalam waktu dekat bakalan merilis buku biografinya sendiri. Buku biografinya tersebut berjudul ” Penguasa Podium Dari Lintasan Aspal “.

Siap Beredar, tunggu saja
Siap Beredar, tunggu saja

Buku tersebut berisi dengan bagaimana perjalan karier sang Dewa Road Race dari awal mula kariernya. Disitu tentu saja bisa melihat foto-foto yang dikumpulkan dari jaman 1993 yang tentu saja banyak dari Balap Mania yang belum lahir. Tentu saja buku ini bisa sangat bermanfaat buat pembacanya karena buku setebal 174 lembar ini bisa memotivasi para pembacanya.

” Di buku ini berisi tentang perjalanan karier saya dari awal sampai dengan sekarang, perjalanan dari podium di balap satu ke podium balapan lainya. Saya harap para pembaca nantinya dapat termotivasi setelah membaca buku tersebut. Selain itu, para pembaca juga bisa melihat bagaimana perbedaan balap jaman dahulu dan jaman sekarang yang sudah sangat jauh berbeda.” tutur Hendriansyah yang saat ini sedang di Sirkuit Sentul untuk mengikuti seri pertama Kejurnas Balap Motor Indonesia 2015.

Buat yang minat sama buku ini, sabar sedikit yah, karena bakalan dilaunching dalam waktu dekat. Untuk harganya dipastikan sangat terjangkau yaitu hanya 80K saja, pokoknya tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah. [ Luvo ]

SSS Racing