Festival Motor Indonesia “MotorFest” 2022 Jadi Event Akbar Bikers di Penghujung Tahun

BalapMotor.Net – Festival Motor Indonesia – MOTORFEST 2022 menjadi event akbar di penghujung tahun 2022 bakalan segera digelar, tepatnya pada 11 Desember 2022. Bertempat di Menara Teratai, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah ini bakal menghadirkan seabreg rangkaian kegiatan kreatifitas otomotif. Ini menjadi momentum gelaran perdana, karena perayaan event ini akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya. 

Perlu digaris bawahi bahwa Motorfest 2022 merupakan sebuah rangkaian perayaan motor di Banyumas Raya, dengan skala cakupan Nasional. Menjadikan sebuah acara yang didasari dari landasan media, komunitas dan pegiat motor lainya. Motorfest menjadi sebuah perayaan khusus untuk sarana pameran edukasi kendaraan bermotor di Indonesia, baik dari sisi sejarah motor, budaya bermotor hingga kreativitas dengan media kendaraan bermotor. 

LENKA MiniGP SSS Racing

Karena pada dasarnya dari sebagian umat manusia yang ada di Indonesia selalu memiliki cerita yang menarik, bersejarah dengan kendaraan masing-masing. Motorfest juga menjadi momen perayaan kenangan pada masa lalu dan menjadi cerita indah di masa mendatang.

Dalam gelaran perdana ini mengambil tema “Motorfest 2022 Terus Bergerak !!!” “Seperti yang yang telah kita alami beberapa tahun belakangan, pandemi yang seakan menghentikan aktifitas segalanya, membuat semuanya pergerakan seakan berhenti berputar sejenak” papar Feri Nurro dari Motorfest Indonesia. Terus Bergerak akan menjadi tema dan memantik semangat kita semua bahwa pergerakan jangan pernah berhenti dalam kondisi apapun.

Adapun detail acara Motorfest meliputi Motorcycle Exhibition, Meet up all bikers, Dyno Contest, Riding & Rolling, Electric Vehicle Exhibition, Lapakan Bikers, Bursa Motor Bekas, Talk Show, Games Party, Photo Models, Food Arena, Bazaar UMKM hingga Live Music yang menghadirkan band-band lokal Banyumas hingga menghadirkan special guest star band Tipe-X.

Motorfest Pick Awards menjadi momentum tersendiri, ini merupakan penghargaan khusus yang diberikan untuk karya-karya motor modifikasi dan motor custom yang telah melewati kurasi secara online. Pun, Motorfest akan memberikan penghargaan terbaik untuk insan yang berdampak di permotoran Indonesia. 

Nah, untuk semua pengunjung yang membeli tiket dan hadir di Motorfest 2022 maka akan berkesempatan mendapatkan undian 1 unit Motor Custom 2 Tak hasil karya Daeng Custom Mastery dan 1 unit Sepeda Kustom hasil olahan tangan dingin Anton Cyclework. Tentu masih banyak hadiah-hadiah lainya menanti di event ini. 

Menjadi tantangan tersendiri ketika rangkaian Motorfest menghadirkan Modification Contest yang membuka kelas Restorasi 4 Tak Modifikasi Open, Vespa Matic Modif Open, Skuter Matic Modif Open (Non Vespa), Sport / Bebek Modifikasi Open dan FFA / Free For All.

Kemudian Two Stroke Contest yang menghadirkan kelas Restorasi Sport 2 Tak Standard Look, Restorasi Bebek 2 Tak Standard Look, Restorasi Sport 2 Tak Fashion Bolt On, Restorasi Bebek 2 Tak Fashion Bolt On, Restorasi Sport 2 Tak Modifikasi Open, Restorasi Bebek 2 Tak Modifikasi Open, Restorasi Skuter 2 Tak Modifikasi Open, 2 Tak Original Under 1999 dan 2 Tak Original Open 2000 Up.

Pada kontes tersebut akan diambil 5 terbaik di setiap kategori atau kelas dan akan memberikan the best class category. Mulai dari The Best 80’s Cub Restoration, The Best 80’s Sport Restoration, The Best 90’s Cub Restoration, The Best 90’s Sport Restoration, The Best Race Cub, The Best Rare Sport, The Best Accesories, The Best Graphic Design, The Best Paint, The Best Airbrush, The Best Sunmori Style, The Best Cockpit Layout, The Best Detailing, The Most Unique Tematic Restoration, The Most Hedon Style, The Most People Choice, MOTORFEST Picks, Selebgram Picks, Sponsor Picks dan The Most Participant.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Motorfest, baik informasi pendaftaran kontes, pembelian merchandise dan lain sebagainya bisa langsung kunjungi https://www.motorfest.id/ website resmi Motorfest.

 

GM-helm VND Racing PARD