Duh, Sykes Mengaku Kecewa Dengan Rekan Setimnya

Duh, Sykes Mengaku Kecewa Dengan Rekan Setimnya,
Tom Sykes kecewa dengan rekan setimnya | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Tom Sykes tak bisa sembunyikan kekecewaannya terhadap rekan setimnya sendiri Jonathan Rea pada race (1) WorldSBK Lausitzring, kemarin karena melakukan hal yang tidak diperbolehkan. Sykes yang tampil mendominasi sejak sesi free practice hari pertama harus puas dengan hanya finish di urutan ketiga saat race (1).

“Saya memiliki awal yang baik dan setiap sesi saya selalu selesaikan dengan baik, namun saingan utama kami memiliki sesuatu yang lebih dibandingkan dengan semua sesi yang telah kami lewati, jadi kami akui kalau kami kehilangan sesuatu,” kata Tom Sykes.

Pada race (1) WorldSBK Lausitzring, pembalap asal Inggris juga lakukan kesalahan dengan memilih ban belakang soft, yang membuat dirinya kesulitan. “Ban bekerja cukup baik, tetapi saya tidak bisa mendapatkan apa yang saya inginkan saat berada di tikungan. Kita lihat apa yang bisa kita lakukan besok, saya kecewa karena tidak bisa mempertahankan posisi pole menjadi sebuah kemenangan,” tambahnya.

SSS Racing

Sykes juga kecewa dengan penampilan rekan setimnya Rea, yang menurutnya apa yang dilakukan Rea selama race (1) berlangsung sudah melanggar aturan, yang membuat Sykes merasa terhalangi. “Saya kehilangan beberapa dekit di tikungan pertama, saat Johnny memotong jalur saya, yang itu jelas tidak diperbolehkan,” papar Sykes.

Atas kejadian pada race (1) ini, Tom Sykes mengambil langkah untuk mengadukan apa yang dilakukan rekan setimnya kepada Direktur Balap Superbike, Gianfranco Carloia. Tom Sykes pun akan menunggu hasilnya. Akankah Rea akan diberikan hukuman penalty yang dapat mempengaruhi hasil pada race (1)? [Deni]

GM-helm PARD