Cegah Penyebaran Covid-19, Kaks Racing Indonesia Stop Produksi

Dhian PD (kacamata) bersama tim Kaks Racing
GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, brand apparel balap Kaks Racing menghentikan sementara proses produksi hingga pandemik Covid-19 ini selesai.

Kaks Racing telah melakukan stop produksi. Kaos yang seharusnya sedang dalam pengerjaan ditunda untuk sementara waktu dan hal ini sudah mereka koordinasikan dengan pihak produksi yang berada di Bandung sejak tanggal 5 April 2020 lalu.

“Kami lakukan stop produksi untuk sementara demi mencegah penyebaran Covid-19 karna kami mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja, kami melakukan ini sesuai dengan himbauan pemerintah untuk mengurangi dampak dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” Ujar Dhian selaku owner Kaks Racing kepada penulis.

Stay At Home

Selain melakukan stop produksi, Kaks Racing berencana akan melakukan Open Donasi untuk pembuatan masker yang akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Iya mas, rencana ini sebenarnya sudah mulai dijalankan sedikit demi sedikit, open donasi buat temen-temen dari racing yang biasanya di sirkuit berbeda-beda tujuan, sekarang kita mau satuin semua dengan saling bahu membahu dalam satu tujuan, yaitu melakukan donasi untuk pembuatan masker dalam rangka membantu pencegahan Covid-19 ini,” tambah Dhian PD.

Adapun beberapa bocoran desain produk terbaru dari Kaks Racing yang bakal di produksi setelah pandemik Covid-19 ini selesai. Yah kita berdoa bersama sama semoga pandemik Covid-19 ini segera berlalu.| MMudianto

SSS Racing