Tak Minat Kelain Hati! Bezzecchi Hanya Inginkan Pabrikan Ducati

Marco Bezzecchi (VR46 Racing Team)
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Marco Bezzecchi menunjukan penampilan yang semakin cemerlang di kejuaraan dunia MotoGP. Tahun perdana dia menjadi rookie of the year. Lanjutnya Bez sukses di posisi tiga besar terbaik musim lalu.

Bakat luar biasa dari anak didik Valentino Rossi itu pun membuat Ducati menawarinya pindah ke Pramac Racing yang mempunyai motor sama dengan pabrikan. Namun, ia menolak dan setia bersama VR46.

NHKhelm
Marco Bezzecchi VR46 | Foto: MotoGP

VR46 Riders Academy telah bekerja untuk mempersiapkan saya untuk tim resmi sejak debut saya di Moto3. Jadi mengapa saya harus meninggalkan mereka untuk bergabung dengan tim satelit lain?” ungkap Bezzecchi.

Pembalap berusia 25 tahun itu pun secara tegas mengutarakan keinginannya untuk berseragam tim resmi Ducati. Pabrikan lain sepertinya tidak diminati oleh Bezzecchi.

Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP

Saya ingin menjadi pembalap pabrikan untuk Ducati. Ini adalah impian saya karena saya sangat menyukai cara kerjanya. Saya harus mengatakan bahwa pabrikan lain semakin dekat dalam hal level. Tapi saya ingin tetap bersama Ducati, dan kita lihat saja nanti,” jelasnya dilansir dari speedweek. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakHonda Tak Menaruh Hati Pada Pedro Acosta! Ini Alasan Alberto Puig
Artikulli tjetërYamaha RRS Pastikan Diperkuat 4 Rider di 2024, Rookie Expert Arfian Ramadhani Merapat!