Risetan Baru, Jupie EKDW Were Erdogan SCS Bertengger di Podium Satu!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Bebek 4T TU 130cc di kejuaraan VSC Old & New Year 2024 yang berlangsung di sirkuit NP. Mandala Krida, Yogyakarta menyuguhkan pertarungan yang seru dan menarik.

Jalannya balapan tersaji dengan begitu sengit. Maklum, ini salah satu kelas dengan peserta yang banyak yang dihadiri pacuan terbaik dari berbagai daerah. Nah, kemarin sang juara adalah Sulung Giwa.

NHKhelm

“Si Iblis Jatim” tersebut kali ini membuktikan keperkasaan motor EKDW Were Erdogan SCS Racing. Itu merupakan salah satu motor baru yang pertama kali ikut bertarung di Jawa.

Kalau di Jawa ini pertama main mas, sebelumnya tampil perdana itu di SCR Sulawesi. Waktu itu ada trouble mesin. Sekarang kita ubah set-up dan Alhamdulillah sudah mulai ketemu ritmenya,” ungkap Praci selaku mekanik.

Wow, tunner asal Pacitan yang identik dengan mesin sleep engine drag bike itu mampu membuktikan bisa melawan motor-motor yang sebelumnya langganan juara.

Selain mesin, kenyamanan motor juga penting mas. Soal rangka dan kaki-kaki saya pasrahkan kepada NK Garage,” tambahnya. Terbukti Suliwa mampu melesat dengan begitu baik disetiap masuk dan keluar tikungan.

Pacuan tersebut juga mengaplikasi beberapa part andalan para juara. Seperti rantai SSS dan juga velg VND. Selain kencang, penampilan motor ini juga terlihat begitu keren. Mantap!! (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakRaul Fernandez Kaget Setelah Pakai Motor Bekas Tim Pabrikan
Artikulli tjetërDouble Winner! Ninja Baru Sejahtera Abadi Langsung Berprestasi