Ternyata Awal Jadi Mekanik Balap, Antok Fasttech Pegang Underbone 2 Tak

Antok Fasttech Jogja
GM-helm

BalapMotor.Net – Mungkin banyak balap mania yang menganggap bahwa Mithayanto atau Antok dari Fasttech Jogja lebih konsen sebagai mekanik balap motor-motor 4 tak. Padahal, Antok Fasttech sendiri ternyata mengawali karier menjadi mekanik dengan memegang motor-motor 2 tak.

Antok Fasttech mulai menjadi mekanik balap sejak tahun 2001 tepatnya di tim Arya Racing Team (ART) milik Arya Dwi Mahendra. Dikenalkan oleh sang kakak yang merupakan fotografer tim tersebut, Antok Fasttech ikut menjadi mekanik pembantu di tim tersebut.

Pada tahun-tahun tersebut sendiri masih merupakan era balap 2 tak, jadi Antok Fasttech perdana menjadi mekanik dengan memegang motor underbone 2 tak. “Pada tahun 2001 saya mulai masuk di situ (ART) sebagai kru. Pada saat itu mekaniknya M. Irfan atau Pak Ipul, saya belajar sama beliau. Lalu pada balapan ketemu sama senior-senior seperti Mas Thole, Pak Gandoel GRM. Pada saat itu masih 2 tak dan saya pegang motor Underbone tunggangannya Arya,”ungkap Antok Fasttech kepada penulis dalam #NgobrolBalap.

Mulai tahun lalu sendiri, Antok Fasttech kembali menggarap motor 2 tak tepatnya underbone 125Z dari tim Denso Growing Rich yang sampai saat ini sering bikin geger. Selain itu, Antok Fasttech juga sedang menggarap bebek goreng atau bebek STD yang akan mulai ditarungkan pada awal tahun 2020 nanti.

Untuk mengetahui informasi tentang Antok Fasttech Jogja, yuk pantengin videonya di bawah ini.

SSS Racing