Tambah Skill Serta Pengalaman Sang Junior, Hendriansyah Boyong Nelson Ke Spanyol

Aksi Nelson (insert (nelson dan Hendri saat menuju eropa)
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah sempat menyekolahkan sang junior Nelson Cairoli di Australia pada tahun lalu (cek disini) , kini Hendriansyah memboyong Nelson ke Malaga, Spanyol untuk berguru kembali dan menimba ilmu balap.

Nelson akan mengikuti sekolah balap John Van Den Berk MX Training mulai 7 Januari – 1 Maret atau total selama 8 minggu. Menurut Hendriansyah, pada sesi latihan disana ada empat kali race yang dapat menambah pengalaman untuk Nelson.

Saat ini sendiri (4/1) Hendriansyah yang mendampingi Nelson baru sampai di Malaga, Spanyol. “Nelson akan mengikuti sekolah balap di Malaga, Spanyol mas, tepatnya di Johnvandenberk MX Training. Untuk masa latihannya sejak 7 Januari sampai 1 Maret nanti mas,” ujar Hendriansyah.

Nelson Cairoli bersama Brett Metcalfe saat berlatih di Australia pada awal tahun 2017

Mengenai alasan mengikutkan Nelson pada sekolah balap John Van Den Berk sendiri, Hendriansyah ingin menambah teknik serta pengalaman membalap bagi sang junior.

“Saya ingin menambah teknik balap serta pengalaman bagi Nelson mas,” tambah Hendriansyah yang saat ini benar-benar off membalap dan fokus untuk sang anak ini.

Perlu diketahui bahwa John Van Den Berk sendiri merupakan mantan pembalap Motocross asal Belanda yang pernah jadi juara dunia 125cc pada 1987 dan 250cc pada 1988. Saat ini sendiri John merupakan kepala Federasi Pengendara Sepeda Motor Belanda. Sukses buat Nelson yah. | Luvo

SSS Racing GM-helm