Swing Arm B-Pro Masih Jadi Andalan Motor Drag Bike

Yamaha

BalapMotor.Net – Masih terbukti jadi pilihan, swing arm B’Pro Racing menjadi andalan motor-motor kencang drag bike 201m. Seperti yang terpantau dalam kejuaraan Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2020 putaran 1 di Lanud Gading, Wonosari (15/3) kemarin.

Banyak terlihat berbagai spek motor mengandalkan swing arm dari produk B’Pro. Banyak juga berbagai type atau model dan warna yang jadi pilihan. Selain punya kualitas istimewa, B’Pro juga terlihat keren dipandang.

“Modelnya bagus, banyak pilihannya. Selain itu lebih kuat tapi tetap ringan. Untuk balap drag bike sendiri cukup penting karena bisa membuat keseimbangan dan kestabilan saat start,” ungkap Ardi pengguna Satria FU.

B’Pro Racing

Produk B’Pro Racing sendiri merupakan produsen part asli Indonesia yang sudah tak asing lagi di telinga pecinta balap motor. Khususnya bagi yang suka modifikasi dan pecinta adu kebut balap lurus.

Part dari B’Pro Racing hampir selalu menjadi andalan. Kualitasnya bagus, model dan warnanya pun keren. Selain itu, produk lokal tentu saja harganya begitu bersahabat dengan kantong.

SSS Racing