Crash Guard ADV150 B Pro Racing, Melindungi Sekaligus Bikin Ganteng

Crash Guard B Pro Racing, melindungi sekaligus bikin ganteng
Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu motor baru yang cukup banyak peminatnya bahkan saat peluncurannya bikih heboh yaitu Honda ADV 150 memang cukup menyita perhatian. Nah, produsen part berkualitas yaitu B Pro Racing ternyata juga perhatian dengan motor bergenre semi adventure ini.

B Pro Racing telah meluncurkan Crash Guard khusus untukmotor Honda ADV150. Piranti ini sendiri bertujuan untuk melindungi body motor Honda ADV saat terjatuh. Selain itu, dari segi penampilan juga membuat Honda ADV150 semakin kokoh dan ganteng.

Menurut Budi dari B Pro Racing, untuk Crash Guard Honda ADV150 dari B Pro Racing sendiri baru akan disebar dan di pasarkan luas lewat speedsop-speedshop tentunya. Nah, saat ini bagi balap mania yang tertarik dengan Crash Guard B Pro Racing ini bisa langsung hubungi instagram @Bpro_Racing disitu bisa DM atau hubungi kontak tertera.

“Funsi dari Crash Guard B Pro Racing ini untuk melindungi body saat terjatuh. Untuk bahannya sendiri dari alumunium billet yang kuat tetapi ringan. Saat ini baru akan kita sebar, jadi bagi yang berminat bolah hubungi kita lewat IG @BPro_Racing mas,” ujar Budi kepada penulis.

Jadi bagi pemilik Honda ADV150 yang ingin “mengamankan body” motornya sekaligus pengin kuda pacunya terlihat lebih kekar bisa langsung pasang Crash Guar B Pro Racing ini gaes. | Luvo/Adv

GM-helm SSS Racing