Perdana Mencoba BMW, Toprak Langsung Merasa Cocok!

Toprak Razgatlioglu | Foto: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Juara Dunia WorldSBK 2021, Toprak Razgatlioglu akhirnya mencoba pacuan barunya untuk musim depan. Kesan pertamanya dengan BMW M 1000 RR langsung positif.

Pembalap Turki itu merasa senang. “Pertama, saya katakan, akhirnya! Kami menunggu kontrak saya selesai dan akhirnya saya mengendarai BMW. Bagi saya, ini sangat positif, perjalanan pertama sangat bagus!” kata Toprak.

NHKhelm
Toprak Razgatlioglu

Mantan pembalap Yamaha itu memang baru bisa menjajal motor barunya ini. Pada debutnya itu, Toprak tidak bisa malakukan banyak putaran karena masalah teknis, namun adaptasi pertamanya tetap memuaskan.

“Saya mempelajari sepeda karena ini dan sepeda lama saya berbeda. Saya sangat senang karena setiap lap saya berkembang dan mempelajari gaya motornya. Saya membutuhkan gaya saya tetapi di tikungan lambat, saya merasa lebih baik sekarang,” jelasnya.

Dia menambahkan.., “Bagaimanapun, setiap lap saya menjadi lebih baik, memahami motor dan traksinya. Koneksi throttle jauh lebih baik. Saya sangat senang dan kami memiliki banyak bagian untuk dicoba,” tutup Toprak Razgatlioglu. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakJorge Lorenzo Yakin Acosta Segera Menjadi Bintang MotoGP!
Artikulli tjetërGandeng Joki Jatim, Underbone ABCD Siap Menyerang Pertamina Enduro RSV Championship!