Gandeng Joki Jatim, Underbone ABCD Siap Menyerang Pertamina Enduro RSV Championship!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Ajang balap motor spektakuler Pertamina Enduro RSV Racing Championship akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor (9-10 Desember 2023).

Ini event yang siap menyajikan pertarungan seru tim dan pembalap papan atas. Apa lagi dengan hadiah yang fantastis membuat rider top Indonesia siap ambil bagian.

NHKhelm

Kelas yang dilombakan juga begitu menarik, ada kategori 4 tak dan juga 2 tak. Khusus 2 tak tentu layak menunggu pertarungan seru Underbone 125cc. Ini kelas primadona saat ini.

Nah, Underbone ABCD yang bermarkas di Kudus akan ikut serta hadir. Pacuan Yamaha 125Z mereka akan dibawa pembalap asal Jawa Timur. “Ya, motor kita nanti dibawa Sakti Andre,” jelas Yosea selaku owner tim.

Perlu dicatat, motor ABCD ini merupakan salah satu yang pernah meraih juara di event Jawa dan juga langganan podium. “Sebenarnya niat balap dadakan, mekanik minta nyoba risetan mesin baru dan kebetulan dikasih pinjam pembalap pak Eko Garmos jadi kita gaskan,” tambahnya.

Tim yang dikawal mekanik Pakde Heru Kate bersama mas Robby itu sudah mempersiapkan diri berangkat ke Sentul. “Kita berangkat Rabu besok, semoga adaptasi motor dan pembalap berjalan baik dan kita bisa tampil maksimal,” jelas owner tim. Oke… gaspol!! (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakPerdana Mencoba BMW, Toprak Langsung Merasa Cocok!
Artikulli tjetërInilah Para Pembalap Peraih Rookie Of The Year MotoGP 2023